Manfaat Buah Mentimun

Share Button

Mentimun  adalah buah warna hijau. Mentimun acar dan irisan yang dibuat dari dua varietas yang berbeda dari mentimun. Mengandung vitamin A, vitamin B, vitamin C, fosfor, kalium, kalsium, zinc, magnesium dan zat besi. Ada banyak manfaat kesehatan dari mentimun. Campuran mentimun dengan jus wortel baik untuk kondisi rematik disebabkannya karena konsentrasi asam urat meningkat dalam tubuh dan campuran jus mentimun dengan wortel, bayam dan jus selada yang baik untuk pertumbuhan rambut

Mentimun baik untuk mencegah pemisahan kuku karena mineral yang ada di dalamnya. Juice baik untuk penyakit mulut keseluruhan seperti penyakit gusi dan gigi seperti penyakit pada gusi. Hal ini meningkatkan warna kulit dan tekstur. Para hidrat konten tinggi cairan tubuh dan membuat kulit bersinar. Hal ini baik untuk kulit terbakar matahari dan iritasi mata. Asupan mentimun secara teratur baik untuk arthritis, gout dan eksim. Mentimun baik untuk mengendalikan diabetes. Meletakkan irisan mentimun pada mata akan memberikan efek menenangkan. Penerapan mentimun mentah untuk kontrol peradangan kulit dan panas. Tidak perlu menggosok keras – memang perawatan kulit dengan mentimun harus dilakukan secara lembut.

Jus mentimun sangat berguna untuk sejumlah masalah kesehatan yang terkait. Sama seperti minum jus mentimun, makan mentimun juga menurunkan noda-noda pada wajah dan menjadikan mentimun obat yang efektif untuk jerawat. Ekstrak mentimun sangat kuat dan memiliki potensi untuk melawan tekanan darah, kanker dan banyak penyakit lainnya

Misalnya, orang-orang yang ingin menurunkan tekanan darah mereka harus minum ekstrak mentimun setiap hari. Untuk tujuan diabetes dan diet, mentimun adalah makanan ringan yang bagus untuk mengurangi kelaparan di sore hari. Selain itu, orang-orang yang terlibat dalam latihan berat harus minum ekstrak mentimun untuk menghindari dehidrasi karena memiliki kualitas mengembalikan elektrolit.

Semua manfaat yang disebutkan di atas dari mentimun yang jelas karena persentase air yang tinggi hadir di dalamnya. Anehnya, mentimun juga bertindak sebagai pereda nyeri yang hebat terutama untuk masalah seperti sakit tenggorokan. Minum jus mentimun sepanjang hari di masalah seperti memberikan kenyamanan besar dan nyeri menghidupkan kembali. Demikian pula orang-orang yang menderita peradangan bisa mendapatkan keuntungan dari jus mentimun karena membantu mengurangi jumlah peradangan.

Ketimun juga termasuk jumlah yang lebih tinggi dari silikon dan belerang yang meningkatkan pertumbuhan rambut dan meningkatkan kesehatan kuku. Silicon konten dalam mentimun juga bagus untuk tendon sehat, ligamen, dan otot dan pilihan yang sempurna bagi orang yang ingin bantuan dari masalah arthritis juga. Ketimun sangat tinggi dalam tingkat basa dan menguntungkan orang-orang yang menderita dari segala bentuk kanker. Mentimun sangat membantu dalam mengurangi dan meningkatkan berbagai masalah kesehatan. Jus mentimun dapat menguntungkan Anda dalam banyak bidang lain selain yang disebutkan di atas. Orang-orang yang takut minum jus mentimun saja, bisa mencampurnya dengan cara yang berbeda untuk rasa yang lebih baik.

Ada banyak metode untuk mempersiapkan jus mentimun seperti meremas jus melalui juicer. Juga dapat menambahkan madu untuk jus mentimun untuk mempermanis rasa. Jus mentimun mengandung vitamin A dan C, kalsium, magnesium, zat besi, kalium, fosfor, natrium dan silikon.

 

Share Button