Kunci sukses diet OCD

Kunci Keberhasilan Diet OCD

Share Button

Begitu mendengar tentang diet OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet) tentu Anda langsung teringat pada sosok mentalis dan ilusionis profesional, Deddy Corbuzier. Metode diet ini memang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier dan langsung menuai popularitas. Banyak orang yang sangat tertarik untuk mengikuti metode diet ini dan tak sedikit orang-orang yang sudah berhasil melakukannya.

Prinsip utama dalam metode diet Deddy Corbuzier ini adalah pengaturan jendela makan dengan melakukan puasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam hingga secara bertahap seseorang bisa makan hanya satu kali saja. Dalam diet ini, tidak ada larangan untuk mengkonsumsi jenis-jenis makanan tertentu seperti lemak tinggi dan makanan-makanan yang biasanya harus dijauhi dalam program-program diet lainnya. Nah, agar berhasil dalam menjalankan metode diet ini, sebaiknya simak kunci keberhasilannya berikut ini.

Memahami Diet OCD

Diet OCDSebelum memutuskan untuk mencoba metode diet ini, sebaiknya cari tahu sebanyak-banyaknya mengenai OCD. Deddy Corbuzier membagikan ebook mengenai OCD secara gratis agar setiap orang bisa mempelajari diet ini dan memahaminya. Gunakan ebook ini untuk mengenal lebih baik mengenai OCD. Selain itu, ada pula grup atau komunitas di sosial media yang secara khusus mengumpulkan mereka yang menjalankan diet dengan metode OCD ini. Anda bisa bergabung dengan komunitas ini untuk menambah wawasan dan juga sebagai penyemangat untuk menjalankan diet.

Patuh Aturan OCD

Seperti metode diet lainnya, diet dengan metode OCD juga menuntut kepatuhan dari mereka yang melakukannya. Hanya dengan kepatuhan terhadap aturan-aturan OCD sajalah, seseorang mampu mencapai penurunan berat badan yang diharapkan.

Komitmen Yang Kuat

Sebagus apapun metode diet bila tidak diikuti dengan komitmen yang kuat tentu akan gagal di tengah jalan. Demikian pula bagi mereka yang ingin mengikuti OCD. Sebaiknya bangun komitmen yang kuat terlebih dahulu agar OCD bisa membuahkan hasil yang optiCD. Sebaiknya bangun komitmen yang kuat terlebih dahulu agar OCD bisa membuahkan hasil yang optiimal. Komitmen ini bisa berasal dari keinginan untuk hidup lebih sehat atau keinginan untuk tampil lebih menarik.

Berbekal kunci penting diet OCD tersebut, siapa saja tentu mampu melakukan diet dengan metode OCD dan mencapai keberhasilan. Nah, apakah Anda tertarik untuk mencoba metode diet ini? Ada apps yang dapat membantu kita juga lho

 

Sumber foto: all-free-download.com & google

Share Button

Republished by Blog Post Promoter