Make Up

Cara Make Up yang Sempurna Part 2

Share Button

Untuk sentuhan akhir dalam mempercantik dan mempertegas kontur wajah anda, anda dapat mengaplikasikan sedikit make up di bagian mata, pipi, dan bibir anda.

1. Eye Brow

Pertegas bentuk wajah anda dengan menggunakan eye brow. Rapikan alis anda terlebih dahulu dengan menggunakan sisir sikat alis. Untuk hasil yang natural, anda dapat menggunakan eye brow yang berwarna cokelat.

2. Eye shadow

Pilihlah warna eye shadow sesuai dengan busana anda, untuk hasil yang glamour anda dapat makeup-3-1159237-mmemilih menggunakan eye shadow berwarna kuat dan memadukannya dengan tiga warna.

Pada kelopak mata gunakan eye shadow berwarna muda, pada sudut mata gunakan warna gelap, dan pada tulang alis gunakan eye shadow yang berwarna terang untuk lebih menonjolkan tulang alis anda.

3. Eyeliner

Gunakan eyeliner untuk lebih mempertegas bentuk mata anda sehingga terlihat lebih berkesan. Pilihlah warna-warna natural seperti hitam dan cokelat pada sekeliling mata anda. Agar hasil lebih maksimal, aplikasikan eyeliner di sela-sela tempat tumbuhnya bulu mata dan aplikasikan eyeliner dengan menggunakan kuas yang berbentuk runcing.

4. Mascara

Untuk menyempurnakan riasan mata, aplikasikan mascara untuk membuat mata anda lebih penuh dan hidup. Atau anda dapat menggunakan bulu mata palsu untuk kesan yang lebih glamour. Akan lebih baik, sebelum anda menggunakan mascara, jepitlah terlebih dahulu bulu mata anda dengan menggunakan eyelash curler atau pelentik bulu mata.

5. Blush on

Gunakan blush on atau perona pipi untuk memberikan kesan segar dan natural di wajah anda. Aplikasikan pada tulang pipi anda. Jika anda ingin memberikan kontur di wajah anda, aplikasikan blush on yang berwarna agak gelap di bawah tulang pipi. Untuk memberikan kesan lebih tirus, aplikasikan blush on di atas tulang pipi anda.

6. Lipstick

Untuk sentuhan terakhir, aplikasikan lipstick dengan warna sedikit kuat untuk terlihat lebih makeup-2-1159236-mglamour dan warna lembut untuk tampilan natural. Gunakan lip liner untuk membentuk bibir anda. Jangan lupa untuk menggunakan pelembab bibir (lip balm) terlebih dahulu sebelum menggunakan lipstick agar bibir anda tetap lembut dan tidak kering.

Selamat Mencoba

Sumber Gambar : www.sxc.com

Kembali ke ” PART 1 “

Share Button

Republished by Blog Post Promoter