Artikel Bau Badan

Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan

Share Button

Anda mempunyai keseharian kerja di luar ruangan lebih banyak dari pada di dalam ruangan, tentu saja akan membuat produksi keringat lebih banyak. Ini merupakan hal normal yang di alami banyak orang, namun munculnya bau badan tak sedap menjadi bagain yang ingin dihilangkan anda bukan? Maka dari itu banyak yang menggunakan deodorant sehingga ketiak tetap kering, namun ini tidak bisa memberikan perlindungan sepanjang hari. Selain itu, ada pula efek samping yang akan timbul nantinya, maka dari itu lebih baik melakukan perawatan dengan bahan alami saja.

Beberapa Bahan Alami Yang Ampuh Hilangkan Bau Badan

Jika anda lebih memilih untuk melakukan perawatan secara alami maka hasilnya pun tidak akan mengecewakan, meskipun hasilnya tidak akan langsung bisa anda nikmati. Berikut ini beberapa bahan alami yang ampuh untuk menghilangkan bau badan secara alami :

 

  • Manfaat Air Rendaman Bunga Mawar

    Hampir semua wanita menyukai bunga mawar, apalagi jika diberi bunga mawar merah oleh pasangan kekasih. Ternyata bunga mawar dengan aroma alaminya bisa menghilangkan bau tak sedap yang ada di tubuh anda, caranya dengan rendam bunga mawar dengan air secukupnya, kira kira dalam waktu satu jam. Air rendaman bunga mawar inilah yang akan anda gunakan sebagai olesan pada bagian tubuh yang mengeluarkan bau tak sedap, agar bisa mendapatkan hasil maksimal, lakukan perawatan ini rutin setiap malam hari.

  • Samarkan Bau Badan Dengan Air Cuka

    Anda mungkin sering kali menggunakan air cuka sebagai salah satu bumbu masakan agar terasa lebih kecut, ternyata air cuka bisa menyamarkan bau tak sedap yang muncul dari keringat di beberapa bagian tubuh. Caranya dengan mencampurkan beberapa tetes cukup ke dalam air secukupnya, oleskan pada bagian lipatan tubuh terutama ketiak. Lakukan ini sebelum tidur dan biarkan hingga pagi hari, bilas dengan air bersih ketika mandi.

  • Basuh Ketiak Dengan Air Jeruk Nipis

    Bahan alami lain yang bisa menyamarkan bau tidak enak dari tubuh adalah jeruk nipis, caranya potong melintang sebuah jeruk nipis. Peras hingga tidak terdapat banyak air jeruk, gosokkan pada bagian tubuh yang mengeluarkan bau tak sedap, tunggu hingga agak kering kemudian bilas dengan air sampai bersih

Nah, tidak sulit bukan untuk melakukan perawatan tubuh secara alami, anda bahkan bisa menghilangkan bau badan dengan lebih aman, cepat dan tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah banyak, lagi pula semua perawatan ini bisa anda lakukan sendiri di rumah.

Share Button

Republished by Blog Post Promoter